24Jul 2018

Sosialisasi Kegiatan Belajar Mengajar Tahun Ajaran 2018/2019

IMG-20180722-WA0007

 

Yogyakarta- Dalam rangka menyambut Tahun Ajaran Baru 2018/2019 Mi Wahid Hasyim mengadakan sosialisasi KBM yang diselenggarakan pada Minggu, 15 Juli 2019. Sosialisasi ini merupakan kegiatan rutin setiap tahunnya yang dihadiri oleh wali murid dari kelas 1 sd 6. Yang menjadi pembeda dari tahun-tahun sebelumnya yaitu tempat dilaksanakannya sosialisasi ini, yaitu di Gedung Baru Mi Wahid Hasyim.

Hampir semua wali murid hadir dalam acara ini, menandakan bahwa mereka sangat berantusias untuk melihat gedung baru yang akan menjadi tempat belajar bagi putra-putrinya.

Kegiatan ini dibuka dengan sambutan-sambutan oleh Ketua Umum Yayasan Pondok Pesantren Wahid Hasyim (Bapak H.Muhammad Nur Wahid) dan Kepala Sekolah Mi Wahid Hasyim (Bapak Aris Munandar M,Pd.i) kemudian dilanjutkan dengan pemaparan program sekolah yang disampaikan oleh kepala sekolah, waka kesiswaan, waka kurikulum dan ketua panitia MOS.

IMG-20180722-WA0005

Adapun program yang disampaikan terkait dengan Kurikulum, Tata tertib, Kegiatan ekstrakulikuler, Sosialisasi MOS bagi siswa kelas 1. Tujuan diadakannya kegiatan ini adalah untukHasil mensosialisasikan program-program dan target yang akan dicapai sesuai dengan standar kompetensi kelulusan Mi Wahid Hasyim dengan harapan setelah sosialisasi ini orangtua siswa bisa bekerjasama dengan sekolah untuk mewujudkan visi misi yang akan dicapai oleh sekolah. (Sukron)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *