Jumat, 17 Agustus 2018

PERESMIAN GEDUNG BARU MI WAHID HASYIM



Yogyakarta – Kepala Desa Condongcatur Bapak Reno Candr S.IP menghadiri Peresmian gedung baru Madrasah Ibtidaiyah (MI/SD ) Wahid Hasyim pada Jum’at, 10 Agustus 2018. Setelah menempuh pembangunan selama  1 tahun , Gedung MI Wahid Hasyim resmi dipergunakan untuk proses pembelajaran ditandai dengan potong pita Acara ini dihadiri juga oleh perangkat Desa Condongcatur, Bapak Kapolsek Depok, Bapak Dikmad Sleman, warga pedukuhan Gaten dan sekitarnya serta seluruh siswa/i takhasus Pondok Pesantren Wahid Hasyim Yogyakarta.
Prosesi Peresmian gedung baru MI Wahid Hasyim diawali dengan pembukaan dan dilanjutkan oleh penampilan siswa dan siswi MI Wahid Hasyin yaitu Tahfidz Tartil . Penampilan tersebut merupakan bentuk dari hasil program unggulan MI Wahid hasyim yaitu Tahfidzul Qur’an.
Acara selajutnya yaitu sambutan oleh Ketua Yayasan Pondok Pesantren Wahid  Hasyim  ( Bapak H. Muhammad Nur Wachid ). Beliau menyampaikan 4  Program Unggulan MI Wahid hasyim yaitu Akhlakul karimah, Tahfidzul Qur’an , Penguasan Bahasa Asing  serta Pengembangan bakat dan minat.  Selain itu ada perwakilan siswa untuk menyampikan ucapan terima kasih oleh Bapak Kepala desa Condongcatur atas kehadiran dalam peresmian gedung baru dan minta do’a restu agar menjadi anak yang berguna bagi agama, nusa dan bangsa serta semoga MI Wahid Hasyim lebih maju.
Kepala Desa Condongcatur mengaku ikut bersyukur atas perkembangan baik, atas gedung dan lingkungan MI Wahid Hasyim yang semakin maju.




Ia berharap dengan  gedung baru yang dimiliki, disertai dengan mutu pendidikan yang baik. Beliau juga menuturkan bahwa akan memberikan hadiah bagi siswa yang berprestasi meliputi nilai tertinggi UN dan juara 1 setiap kelas di akhir semester.

Selanjutnya acara ditutup dengan  dari Ibunda Nyai Hj. Hadiah Abdul Hadi As-Syafii.( Sukron Muzamil, S.H)


PP Wahid Hasyim Yogyakarta

ADMIN

MOSLEM GENERATION FUTURE LEADER

1 komentar:

Anonim mengatakan...

The banker then offers two playing cards to the participant position and two playing cards to the bank position. A participant bets on whose hand will come closest to nine—the participant or the banker—or if they will tie. There is just a single participant hand irrespective of what number of} gamers are at the desk, 카지노사이트 and further playing cards are dealt out only beneath certain prescribed circumstances.