Sabtu, 01 Desember 2018

MI WAHID HASYIM RAIH JUARA 3 CERDAS CERMAT AGAMA (CCA) TINGKAT SD/MI Se- DIY

MI WAHID HASYIM RAIH JUARA 3 CERDAS CERMAT AGAMA (CCA) TINGKAT SD/MI Se- DIY

Yogyakarta- Senin, 12 November 2018. Pada hari ini siswa siswi pilihan dari MI Wahid Hasyim mengikuti lomba Cerdas cermat Agama ( CCA ) tingkat SD/MI se- DIY . Kegiatan ini di selenggarakan oleh PGMI EXPO 2018 bertempat di Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan, UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta . Lomba CCA dimulai dari 08.00-17.00 WIB. Lomba cerdas cermat ini terdiri dari 3 babak ( babak Pertama; babak penyisihan, babak kedua ; Babak semi final dan babak ketiga ; babak final ) dan terdiri dari 3 peserta didik kelas 4,5 dan 6 .

Gambar 1. Proses kompetisi babak penyisihan
Proses babak penyisihan tim siswa siswi MI Wahid Hasyim sukses berhasil menjawab soal yang diberikan oleh panitia , sehingga berhak untuk melanjutkan ke babak semi final. Sekali lagi di babak semi final siswa siswi MI Wahid hasyim mampu mengungguli peserta lainya dibabak semi final sehingga mendapatkan tiket menuju babak final.

Gambar 2. Proses babak final
Setelah melalui proses kompetisi hingga babak final, akhirnya tim pelajar MI Wahid Hasyim keluar sebagai juara ke 3 pada kompetisi bergengsi Lomba Cerdas Cermat Agama (CCA) tahun 2018.

Gambar 3. Penyerahan Hadiah berupa Piala , Sertifikat dan Uang pembinaa
Dengan hasil ini semoga membuat peserta didik tambah semangat dan MI wahid hasyim tambah jaya. ( Sukron Mz )

PP Wahid Hasyim Yogyakarta

ADMIN

MOSLEM GENERATION FUTURE LEADER

0 komentar: