Rabu, 11 Desember 2019

MI WeHa Meriahkan Bulan Bahasa


MI WeHa Meriahkan Bulan Bahasa



Sabtu, 19 Oktober 2019-  “MI Wahid Hasyim Adakan Peringatan Bulan Bahasa”

    MI Wahid Hasyim meriahkan peringatan Bulan Bahasa dan penyambutan hari santri dengan kegiatan menarik. Kegiatan ini mengangkat tema " Santri Kreatif, Pemimpin Masa Depan".

  Acara ini sepenuhnya dilaksanakan oleh siswa-siswi MI WeHa, dimana mereka dilibatkan sebagai panitia jalannya acara.Dalam kegiatan ini pihak sekolah berupaya untuk menumbuhkan rasa mandiri, tanggung jawab serta kerjasama antar teman, karena dalam acara ini seluruh siswa dilibatkan sebagai panitia acara sekaligus ketua panitia. Dengan itu maka selain mereka bersenang-senang dengan adanya acara ini, mereka juga mengetahui bagaimana cara mempersiapkan sebuah acara yang sukses.


   Kesuksesan acara bulan bahasa ini terlihat dengan antusias siswa siswi dalam menampilkan bakat-bakat mereka dengan perwakilan penampilan dari setiap kelas sesuai dengan pembelajaran ekstrakulikuler yang mereka ikuti, baik penampilan Tilawah Al-Qur'an, menari, pencak silat, pidato dua bahasa (bahasa inggris dan indonesia), serta puisi.
    Adapun rangkaian acaranya yaitu senam setiap sabtu pagi, penampilan ekstrakulikuler siswa, pengenalan bahasa, materi sumpah pemuda serta sosialisasi reproduksi untuk kelas 5 dan 6.


MI Weha, Yes I Can
MI Weha, Moslem Generarion Future Leader.

MI

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar