Minggu, 14 Februari 2021

 Workshop Teacher Development MI WEHA


Alhamdulillah telah terlaksana workshop Teacher Development, yang dilaksanakan pada hari Sabtu, 13 Februari 2021. Dihadiri oleh 24 staff dan guru MI Wahid Hasyim.

Dalam program workshop tersebut mengusung materi persiapan PTS semester 2 dan strategi pemberian tugas yang menyenangkan. PTS akan dilaksanakan pada tanggal 1-6 Maret 2021, menggunakan gfom. Bapak ibu guru diminta untuk menyelesaikan penyusunan soal selama 2 Minggu. Selesai sosialisasi PTS dilanjutkan dengan workshop "Strategi pembelajaran daring/ pemberian tugas yang menyenangkan".

Materi ini diangkat dengan tujuan agar bapak/ibu selalu mempunyai inovasi untuk mengembangkan model pembelajaran yang diberikan juga bentuk penugasan yang lebih menyenangkan bagi siswa sehingga tidak membosankan. Diharapkan dengan adanya workshop ini pemberian tugas tidak hanya mengerjakan buku tematik/lks tetapi di variasikan dengan kegiatan praktik, kesenian dan permainan sehingga membentuk lifeskill siswa. Dengan model penugasan yang menyenangkan anak anak akan  tetap enjoy dan tidak bosan mengikuti pembelajaran daring.

 

Semoga MI Wahid Hasyim semakin jaya ,maju dan berkembang.

MI

ADMIN

MOSLEM GENERATION FUTURE LEADER

0 komentar: