Sabtu, 20 Juni 2020

Rapat Koordinasi Komite MI WEHA

✨Rapat Koordinasi Komite MI WEHA✨

Pemaparan Materi oleh pihak Madrasah

           Alhamdulillah,  Rapat Koordinasi MI WeHa bersama pengurus komite berjalan dengan baik sesuai protokol kesehatan, acara ini dilaksanakan di ruang kelas 6 MI pada Rabu, 17/06/2020. sebelum masuk ke dalam ruangan, setiap tamu yang datang pada rapat ini melakukan cek kesehatan dengan mengukur suhu tubuh, dibantu oleh petugas yang ada di madrasah, selain itu juga dianjurkan untuk mencuci tangan terlebih dahulu di tempat yang sudah disediakan oleh pihak madrasah.

Pengecekan suhu tubuh setiap peserta rapat

         Acara ini diawali dengan kegiatan halal bi halal oleh segenap civitas akademika MI WEHA dengan pengurus komite, dilanjut sosialisasi teknis pengambilan rapor yang akan dilaksanakan tanggal 22 sampai dengan 24 juni  2020 di Madrasah. Adapun teknisnya yaitu setiap wali siswa yang datang diwajibkan untuk mengikuti prosedur kesehatan yang telah ditetapkan oleh pihak sekolah sebagai upaya pencegahan penyebaran virus.

Salah satu pengurus komite memberikan
pertanyaan mengenai protokol kesehatan MI WeHa

 Acara terakhir adalah koordinasi tahun ajaran baru 2020/2021. Rapat koordinasi ini bertujuan untuk menyamakan pemahaman mengenai penerapan protokol kesehatan di MI Wahid Hasyim guna memasuki era new normal tahun ajaran baru di bidang pendidikan dan memaparkan bagaimana sistem pembelajaran yang akan diterapkan oleh MI di tahun ajaran baru nanti.

Stay safe, Stay Healthy.

#ᴅɪʀᴜᴍᴀʜᴀᴊᴀ
#madrasahunggul
#SekolahKeren

MI

ADMIN

MOSLEM GENERATION FUTURE LEADER

0 komentar: