Senin, 22 Juni 2020

KEPALA DESA CONDONGCATUR KUNJUNGI MI WAHID HASYIM YOGYAKARTA

Selasa, 23 Juni 2020
MI Wahid Hasyim- Kepala Desa Condongcatur Depok  Sleman Yogyakarta (Bapak Reno Candra Sangaji, S.IP.) bersilaturahmi  ke MI Wahid Hasyim (MI Weha) pada senin pagi (22/06/2020) bertepatan dengan waktu pengambilan rapor siswa MI oleh orang tua siswa. Beliau bersama dengan istri mengambil rapor sang anak yang bersekolah di MI Weha. Dalam proses pengambilan rapor, beliau melakukan prosedur sesuai protokol kesehatan sebagaimana yang sudah di terapkan di MI Weha.
              Gb. Pengambilan Rapor sesuai protokol kesehatan                 
Selain itu, Kunjungan kerja tersebut dimaksudkan untuk memberi apresiasi oleh kepada Madrasah MI Wahid hasyim, yang telah sukses mengadakan berbagai kegiatan sekolah yang inovatif selama masa ini. Beberapa kegiatan MI Weha yang beliau apresiasi antara lain:  Peningkatan prestasi siswa siswi MI Weha yang semakin tahun semakin meningkat, kegiatan penggunaan E-Learning Madrasah, serta kegiatan Virtual Graduation kelas 6 MI yang dilaksanakan pada Rabu (22/4/2020) malam, Selama satu jam tiga menit, yang menjadi viral di sosial media dan website berbagai portal berita di Indonesia.

Gb. Kepala Desa Condongcatur dan Kepala MI Weha

      Harapan beliau untuk MI Weha kedepannya yaitu semoga MI Weha dapat semakin baik dalam menjalani pendidikan  dengan menerapkan kebijakan yang sesuai arahan pemerintah  serta menjadi madrasah yang menginspirasi dengan inovasi-inovasi yang di munculkan dalam dunia pendidikan.

MI

ADMIN

MOSLEM GENERATION FUTURE LEADER

0 komentar: