Kamis, 09 Juli 2020


SIDANG PLENO MI WAHID HASYIM TAHUN AJARAN BARU  2020/2021

Gb. Suasana Sidang Pleno Tahun Ajaran Baru 2020/2021


Memasuki tahun ajaran 2020/2021, MI Wahid Hasyim melaksanakan sidang Pleno program kerja dari masing-masing Waka MI Wahid Hasyim, yang bertempat diruang kelas MI Wahid Hasyim pada hari Rabu, 8 Juli 2020.

Kegiatan ini diikuti oleh segenap guru dan Staff MI Wahid Hasyim, baik yang berada di Madrasah maupun yang berada di rumah dengan melalui virtual zoom. Kegiatan ini diawalai dengan sambutan dari Bapak Kepala Madrasah Sukron Muzamil, S.H kemudian dilanjutkan dengan pemaparan program kerja dari setiap Waka MI Wahid Hasyim.

Setelah pemaparan program dari Bapak Ibu Waka MI Wahid Hasyim selesai, kemudian di lanjutkan dengan tanya jawab oleh Bapak Ibu peserta Sidang Pleno. Kegiatan ini diakhiri dengan persetujuan segenap guru dan Staff MI Wahid Hasyim dengan membaca dan menandatangani Fakta Integritas.
Kepala Madrasah MI Wahid Hasyim Bapak Sukron Muzamil, S.H dalam sambutannya menyampaikan "memasuki tahun ajaran baru 2020/2021 kita harus menyiapkan pembelajaran dengan sistem kurikulum darurat. Dalam hal ini pembelajaran akan kita laksanakan secara Daring melalui video pembelajaran yang sudah di buat oleh Bapak dan Ibu guru Semua."

MI

ADMIN

MOSLEM GENERATION FUTURE LEADER

0 komentar: